banner recomended seller reseller top jempol logo gambar tuna asap,resep tuna asap, Ikan tuna asap, Jual tuna asap, olahan tuna asap, ikan tuna asap enaknya, olahan ikan tuna asap, resep olahan tuna asap,resep olahan ikan tuna asap, resep ikan tuna asap,resep ikan tuna, resep olahan tuna, ikan tujna, home industri, makanan sehat, home industri perikanan, home industri ikan, makanan olahan ikan tuna, makanan olahan tuna, makanan olahan dari tuna,olahan makanan dari tuna, oseng tuna, oseng tuna asap, oseng tuna pedas

Toko Siapsajiku Distributor & Agen OTAJI (Penyalur Utama Men-Jual Oseng Tuna Asap Jeng Intan ) 0811-3100-990 (SMS & Whatsapp) Online 24 Jam

Kunjungi Lokasi Outlet Otaji (Oseng tuna Asap) di Surabaya

Kami selalu berupaya meningkatkn pelayanan kami kepada Bapak dan Ibu pecinta makanan siap saji OTAJI (Oseng tuna asap jeng intan) dengan memberikan kemudahan lokasi outlet kami yang ready stock dan yang terdekat dari lokasi Bapak dan Ibu berada khususnya wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Berikut ini Lokasi Outlet Otaji Surabaya kami sedapatnya menjadi catatan Bapak dan Ibu dalam hal pembelian Otaji baik retail (eceran) maupun dalam jumlah besar (grosir) akan kami upayakan untuk selalu siap dalam hal stock barang yang selalu fresh.

---

Outlet Otaji Surabaya 1 :

Jl. Manyar Sambongan no.81B
Surabaya - 60282
Stock Otaji : Kosong
Ketentuan lain dapat menghubungi Telp/WhatsApp 0811-3100-990

---

Outlet Otaji Surabaya 2 :

Jl. Pucang Jajar Utara no.7
Surabaya - 60282
Stock Otaji : Tersedia
Jam Buka :
Senin s.d Jum'at => 08.00 wib s.d 16.00 wib
Sabtu, Minggu dan Tanggal Merah Libur 
Ketentuan lain dapat menghubungi Telp/WhatsApp 0811-3100-990

Lokasi Outlet Otaji (Oseng tuna Asap) di Surabaya, peta, map, google
Klik untuk memperbesar Lokasi Outlet Otaji Surabaya
---

Outlet Otaji Surabaya 3 :

Jl. Kalidami 8 no.6
Surabaya -60285
(Rumah dekat Masjid)
Stock Otaji : Tersedia
Jam Buka :
Senin s.d Sabtu => 18.00 wib s.d .21.00 wib
Minggu dan Tanggal Merah Libur 
Ketentuan lain dapat menghubungi Telp/WhatsApp 0811-3100-990

---

Mohon Maaf ... untuk saat ini kami tidak menerima COD, dikarenakan keterbatasan sumber daya yang tidak memungkinkan hal tersebuapi kami berupt. Akan tetapi kami berupaya untuk bisa tetap mengirimkan dengan menggunakan layanan aplikasi transportasi online, seperti : Gosend dari Gojeck atau Grab Express dari Grab via Android Playstore.

Pemesanan tersebut atas kesepakatan kami dengan Bapak dan Ibu melalui media Online Telp atau Whatsapp terlebih duhulu dan Harga Otaji Kami belum termasuk ongkos kirim (ongkir).

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Outlet Otaji Surabaya, semoga makanan siap saji idaman ini selalu melekat di hati Bapak dan Ibu sekalian.

Klik tulisan berwarna merah jika Bapak dan Ibu ingin mengetahui Lokasi Outlet Otaji Jakarta dan Bekasi


Subscribe to receive free email updates: